Arisan Fat Fat Medan Rayakan HUT ke-15 dan Peringati Women International Day

Pimpinan Arisan Fat Fat bersama-sama memotong kue ulang tahun.

MEDAN—Kelompok Arisan Fat Fat Medan, dengan dikoordinir oleh Chen Jin Bo, Minggu (7/3) lalu menyelenggarakan perayaan HUT ke-15 dan Peringatan Women International Day di Restoran Xingyun Medan.

          Pada kesempatan tersebut, Chen Jin Bo menyatakan terima kasih kepada seluruh anggota Arisan Fat Fat Medan  yang selama 15 tahun ini telah mendukung kegiatan Arisan Fat Fat.

Guan Xiu Ping dan Tang Xiu Hua menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Arisan Fat Fat.

Dan hingga kini Arisan Fat Fat telah berkembang menjadi belasan kelompok. Terima kasih atas rasa cinta dan dukungan semua pihak.

Anggota berbagai kelompok Arisan Fat Fat menampilkan tarian “Macarena”.

         

“Diharapkan seluruh anggota Arisan Fat Fat mematuhi protocol kesehatan yang  telah ditetapkan pemerintah di masa pandemic ini. Dengan sering mencuci tangan, mengenakan masker serta menjaga jarak sosial,” ujarnya.

          Selain itu Arisan Fat Fat juga memperingati Women International Day yang diperingati setiap 8 Maret.

Women International Day adalah hari bagi perempuan di seluruh dunia untuk memperjuangkan perdamaian dan kesetaraan.

Pada 8 Maret 1909, pekerja wanita di kota Chicago Illinois AS menggelar mogok kerja dan demo berskala besar untuk memperjuangkan kesetaraan hak dan kemerdekaan mereka. Hingga akhirnya mereka meraih kemenangan.

          Tahun 1911, para wanita di sejumlah negara untuk pertama kali menyelenggarakan kegiatan peringatan Women International Day.  Hingga kini kegiatan peringatan Women International Day lambat laun menyebar hingga ke seluruh dunia. 8 Maret 1911 merupakan kegiatan pekerja wanita pertama di dunia.

          Selanjutnya dalam kegiatan perayaan tersebut dimeriahkan berbagai atraksi tari dan lagu. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp