April Mop, Ibu Negara AS Menyamar Jadi Pramugari

Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden.


Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden turut merayakan April Mop pada tahun ini. Melansir Associated Press, Jumat (2/4), Jill Biden membuat kejutan kepada wartawan yang ikut penerbangan dari California ke Washington pada Kamis (1/4).

Ketika waktunya makan siang, istri Presiden AS Joe Biden itu menyamar sebagai pramugari dengan nametag “Jasmine” dan membagikan es krim Dove kepada para staf dan wartawan. Untuk menyempurnakan penyamarannya, Jill Biden memakai masker hitem, memakai celana hitam, dan memakai rambut palsu berwarna hitam.

Beberapa menit kemudian, “Jasmine” muncul kembali tanpa mengenakan rambut palsu dan mengungkapkan identitas aslinya bahwa dia adalah Jill Biden.

Sambil tertawa, Jill Biden berteriak, “April Mop!” Pembantu Ibu Negara AS mengatakan kepada wartawan bahwa mereka sama terkejutnya ketika mengetahui identitas sebenarnya dari “Jasmine”. Dalam memoarnya berjudul Where the Light Enters yang diterbitkan pada 2019, Jill Biden mengaku bahwa dia senang bermain-main.

Ketika suaminya menjadi Wakil Presiden AS pada masa pemerintahan Barack Obama, dia pernah melakukan kejahilan di Air Force Two. Kala itu, dia bersembunyi di sebuah kompartemen kabin pesawat dan mengejutkan orang yang membukanya. “Saya selalu percaya Anda harus mengambil momen menyenangkan selagi Anda bisa,” tulis Jill Biden dalam memoarnya.

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp