Apiu Darmanto Jabat Wakabid Usaha PSMTI Sulsel dan Terima Penghargaan Aksi Kemanusiaan dari LEPRID

Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI Sulsel 2021-2025 Apiu Darmanto dengan penghargaan dari LEPRID.

SULSEL–Pembina Team 17 Apiu Darmanto (Ng Swi Piu) Sabtu (10/7) lalu secara resmi dilantik sekaligus dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Bidang Usaha PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Sulawesi Selatan periode 2021-2025 .

          Dalam kesempatan yang sama Apiu Darmanto juga memperoleh penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Pusat) atas aksi kemanusiaan donor darah tahun 2021.

Pada awalnya Team 17 adalah tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada Pemilihan Gubernur Sulsel lalu.

Team 17 ada di 24 kabupaten kota dan tetap solid dan kompak hingga saat ini.

          Selama ini Team 17 ini sudah beberapa kali mengadakan kegiatan aksi sosial. Karena sebagai pembina Apiu Darmanto selalu menanamkan kepada timnya untuk selalu berbagi ke sesama makhluk ciptaan Tuhan tanpa membedakan status sosial dan kepercayaan.

          Atas prestasi tersebut, Apiu Darmanto memperoleh banyak ucapan selamat baik dari keluarga, sahabat, kolega hingga keluarga besar Team 17 yang selama ini dibinanya.

Ketua lintas Team 17 Warni Saharuddin mengatakan Apiu Darmanto sejak awal selalu memberikan contoh baik kepada sesama. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini lewat berbagai aksi dari Team 17 yang selalu berdampak positif bagi masyarakat.

Bahkan prestasi yang diukir oleh Direktur Utama PT Harapan Jaya Multi Bisnis itu selalu menjadi motivasi lebih untuk tetap melakukan kegiatan dan aksi yang memberi manfaat kepada masyarakat. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp