International Media

Minggu, 2 Oktober 2022

Minggu, 2 Oktober 2022

Ansu Fati Tak Sabar Bermain Lagi

Ansu Fati, Pemain Barcelona.

BARCELONA – Barcelona sedang dalam laju positif dalam beberapa laga terakhir. Performa  bagus tersebut membuat Ansu Fati tak sabar untuk segera pulih dan bermain lagi.

Sebagaimana diketahui,  Barcelona lagi garang di bawah  polesan Xavi Hernandez. Klub asal Catalunya itu tidak terkalahkan dalam 15 laga beruntun di Liga Spanyol.

Rinciannya, Barcelona menang 12 kali dan 3 imbang. Frenkie de Jong pun melaju ke papan atas klasemen Liga Spanyol 2021/2022 dan menempel Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Performa gemilang Barcelona juga tak lepas dari sorotan Ansu Fati. Bintang muda Los Cules itu hanya bisa menyaksikan rekan setimnya bertanding akibat cedera hamstring sejak Januari 2022.

Fati tergugah dengan penampilan rekan setimnya dalam beberapa pekan terakhir, hingga tak sabar untuk segera bertanding kembali. Namun, pemain 19 tahun itu masih belum memastikan kapan dirinya benar-benar pulih.

“Saya sedang bekerja, saya berharap segera dapat bersama tim. Saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya akan melihat hari demi hari dan tergantung kepada sensasi-sensasi. Saya bakal memutuskan dengan pelatih dan staf. Sedikit demi sedikit. Cedera kambuhan ini adalah saat yang sulit,”  kata Fati, dilansir dari Mundo Deportivo.

Ia juga mengakui, pihak klub memberikan perhatian terhadap dirinya. “Klub mendukung saya setiap saat dan saya sangat tenang karena mereka terus berada di sisi saya. Cedera adalah hal yang buruk, tapi Anda harus melihat ke depan,” ujarnya.

Ansu Fati baru tampil 10 kali di semua kompetisi 2021/2022. Pemilik nomor punggung 10 Barcelona itu menyumbangkan 5 gol dan 1 assist.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga