International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Anggota DPR Agung Widyantoro Ancam Pidanakan Penyebar Hoax Dirinya Ditangkap karena Narkoba

Agung Widyantoro.

JAKARTA (IM) – Anggota Komisi II DPR, Agung Widyantoro, mengancam akan mempidanakan penyebar kabar bohong alias hoaks bahwa ia tertangkap tangan atas kasus sabu di Polres Jakarta Barat (Jakbar).

Agung menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Bahkan, dia mengaku sudah melakukan klarifikasi hal tersebut kepada Polres Jakbar.

“Saya sudah klarifikasi ke Polres Jakarta Barat, apakah benar ada penangkapan anggota DPR berinisial AW? Dia (penyebar isu) bilang begitu kan, meskipun AW itu kan Agung Widyantoro, Arif Wibowo, ya kan? Pihak Polres juga mengatakan tidak ada pak,” kata Agung kepada wartawan, Jumat (8/4).

Politikus Partai Golkar itu menyadari saat ini sudah memasuki tahun politik, sehingga ada saja pihak-pihak yang berusaha untuk ‘menggoreng’ isu ini. Saat disinggung, apakah akan melakukan langkah hukum, Agung mengakui hal itu sudah menyiapkannya.

“Cuma saat ini saya kan enggak bisa bergerak menunjuk pengacara untuk menuntut, menuntut siapa juga?,” ujarnya.

Agung saat ini akan fokus untuk melakukan penelusuran terhadap sumber informasi awal ini siapa pelaku yang menyebarkannya.

“Kalau kemudian sudah ditemukan petunjuk mengarah ke pihak siapa yang menggoreng ini, tentu saya akan melakukan langkah hukum,” tutup Agung. Diketahui sebelumnya, beredar informasi di grup-grup wartawan bahwa Anggota DPR Agung Widyanto sedang diperiksa karena terjaring OTT kasus sabu-sabu di Polresta Jakbar Unit 1.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga