International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Aneh, Perut Seorang Pemuda di Jember Berisi Gelas Kaca

Dari hasil rontgen tampak gelas beling di dalam perut Nur Lasiadi.

Aneh tapi nyata! Gelas bening ditemukan dalam perut Nur Lasiadi, pemuda yang tiggal di Jember, Jawa Timur.

Sejak tiga bulan lalu, Lasiadi mengeluh sakit di bagian perutnya. Kemudian ada  relawan kemanusiaan berikut Anggota DPRD Jember membawa Lasiadi  ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Setelah dioperasi, gelas bening yang ada di dalam perutnya berhasil dikeluarkan dan saat ini kondisi Lasiadi sudah  stabil.

Nur Lasiadi merupakan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro. Dia masih terkulai lemas di rumahnya paska operasi gelas yang ada di perutnya. Ia dioperasi oleh tim medis dari Rumah Sakit Daerah Balung Jember. Tidak ada yang mengetahui mengapa gelas dapat masuk di perut Nur Lasiadi.

Namun tim medis menduga Lasiadi menderita kelainan jiwa hingga memasukkan gelas dari dalam anusnya. Kendati demikian, pasien tersebut tidak mengakuinya.

 Dari hasil rontgen memang terdapat gambar gelas yang ada dalam perut Nur, hingga kemudian dokter melakukan tindakan operasi bedah dan berhasil.

https://video.okezone.com/embed/MjAyMi8wNC8wNi8xLzE0Njc2My8wLw== Nur Lasiadi mengaku awalnya badannya meriang dan sakit di area perutnya. Namun saat ini sudah tidak lagi usai dioperasi.

Etni, relawan kemanusiaan membenarkan jika dari informasi di medsos, dirinya bersama anggota DPRDJember membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan tidakan medis sececaptnya.

Sementara Anggota DPRD Jember, Itu Indrijati mengaku setelah mendapatkan surat keterangan tidak mampu,Lasiadi kemudian dapat dioperasi dengan baik dan berhasil.

Sementara itu, Humas RSD Balung Jember, Doddy Sakti membenarkan pengangkatan gelas yang ada dalam perut Nur Lasiadi melalui operasi bedah. Diduga Lasiadi adalah orang dalam gangguan jiwa (ODG) hingga dirinya memasukkan gelas lewat anusnya. “Karena di bagian mulutnya tidak ditemukan luka-luka jika dirinya menelan gelas. Untuk pemulihan, dokter menyarankan agar Lasiadi melakukan kontrol secara kontinyu ke rumah sakitkata Etni, Rabu (6/5).***

Osmar Siahaan

Komentar