Monday, 25 September 2023

Monday, 25 September 2023

Amrabat Gagal Merapat Ke Barca

Sofyan Amrabat, Pemain Fiorentina.

FIORENTINA – Sofyan Amrabat gagal pindah ke Barcelona, karena klubnya saat ini, Fiorentina,  menolak tawaran El Barca. Ia pun meminta maaf sudah memaksa La Viola melepasnya ke Camp Nou.

Amrabat menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. El Barca sudah mengajukan tawaran untuk meminjam pemain berpaspor Maroko ini dari Fiorentina dengan opsi permanen.

Amrabat sendiri juga sudah tak sabar untuk bergabung dengan Barcelona. Ia memberi kode lewat unggahan di Instagramnya ingin segera meninggalkan Fiorentina. “Lakukan sekarang. Masa depan tidak memberi janji kepada siapa pun,” tulis Amrabat.

Hanya sayang, Fiorentina enggan melepasnya dengan status pinjaman. Tawaran Barcelona ditolak hingga gelandang 26 tahun tersebut tak jadi pindah.

Unggahan Amrabat di atas kemudian justru menjadi bumerang untuknya. Fans Fiorentina yang mencemooh Amrabat kala masuk sebagai pemain pengganti saat La Viola menang 2-1 atas Torino di perempatfinal Coppa Italia.

Amrabat yang sadar akan tindakannya itu kemudian meminta maaf kepada skuad Fiorentina. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Si Ungu, Vincenzo Italiano. Italiano juga menegaskan masih akan mengandalkan Amrabat di sisa musim ini.

“Amrabat terguncang oleh apa yang terjadi, tetapi dia meminta maaf dan tahu dia harus memberikan segalanya hingga Juni. Dia adalah pemain top,” kata Italiano dikutip dari Foorball Italia.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media