Amankan Jumat Agung, Jajaran Polres Dairi Gelar Apel dan Patroli

ilustrsi

DAIRI Jajaran Polres Dairi bersama Kodim 0206 Dairi dan Satpol PP, menggelar apel bersama untuk pengamanan dan patroli ke tempat ibadah atau gereja-gereja yang ada di Kabupaten Dairi, Sumatera Utar.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya terror, dan menciptakan rasa aman bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah pada jumat agung dan proses ibadah pun berjalan hikmat dan lancer.

Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan, bahwa seluruh personil Polres Dairi bersama TNI dan Satpol PP siap mengawal dan mengamankan jalannya ibadah bagi umat kristiani nantinya, dan siap mengantisipasi bila mana terjadi sesuatu hal sekecil apa pun yang mengganggu jalannya ibadah.

Setelah melaksanakan apel pasukan, seluruh personil langsung di kerahkan menuju tempat ibadah atau gereja yang akan melaksanakan ibadah. Selanjutnya TNI/Polri juga nantinya akan melaksanakan pengamanan di tempat tempat lokasi wisata, mengingat saat ini adalah hari libur, hal tersebut untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp