Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Allegri Peringatkan Skuadnya

Laga Monza melawan Juventus.

TURIN–  Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan skuadnya untuk lebih sering mengumpulkan poin demi menyelamatkan diri di Serie A Liga Italia.  Pasalnya Juventus dihukum pengurangan 15 poin oleh Pengadilan Banding Federal akibat manipulasi nilai transfer dan keuntungan modal. Hukuman itu lebih berat dari tuntutan jaksa FIGC (Federasi Sepakbola Italia) yakni sembilan poin.

Si Nyonya Tua berupaya banding dan bisa saja hukuman dicabut. Ada pula potensi hukuman yang lebih berat, terutama dengan penyelidikan gaji yang dibayarkan secara terpisah selama pandemi.

Allegri mengirim peringatan keras kepada pemainnya selama konferensi pers setelah kalah 2-0 dari Monza. “Kami meraih 38 poin, tapi saat ini kami memiliki 23 poin dan harus bertindak sesuai itu. Kami harus mendapatkan poin untuk mengamankan keselamatan di Serie A. Situasinya telah terbalik, tetapi ini adalah kenyataan saat ini dan kita harus menyadarinya, jika tidak maka akan berakhir buruk bagi kami,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Di laga melawan Monza,  Si Nyonya Tua kemasukan gol di babak pertama  lewat Pattrick Ciurria dan Dany Mota. “Saya tidak berpikir kami pernah memainkan babak pertama seperti itu dan kami harus merenungkannya. Permainan berjalan lebih baik setelah istirahat, tetapi kami harus mengakui tanggung jawab atas kinerja keseluruhan,” kata Allegri kepada DAZN.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media