International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Alim Markus Pimpin Yayasan Bhakti Persatuan dan PMTS Serahkan Bantuan Paket Sembako ke MUI Jatim dan PWNU Jatim

Alim Markus, didampingi Hermawan Santoso dan H. Abdullah Nurawi menyerahkan paket semvako yang diterima oleh Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar.

SURABAYA (IM)–Menjelang akhir Ramadan, Yayasan Bhakti Persatuan dan PMTS (Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya) melakukan baksos berupa pemberian paket sembako yang dipimpin langsung oleh Alim Markus.

        Penyerahan 500 paket sembako secara simbolis ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Jawa Timur, dilaksanakan tepat acara buka bersama di Hotel Bumi Surabaya, Sabtu (23/4). 

Alim Markus bertemu ulama NU

        Penyerahan dilakukan oleh Hermawan Santoso, Ketua Yayasan Bhakti Persatuan didampingi H. Abdullah Nurawi, Ketua Koordinator Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya didampingi seluruh pengurus dan disaksikan Alim Markus.

        KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah Ketua MUI Jatim mengatakan pemberian paket sembako sudah berjalan lama bersama Alim Markus, Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya.

Alim Markus bersama KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah Ketua MUI Jatim dan pengurus Yayasan Bhakti Persatuan.

        Kemudian 1.000 paket sembako secara simbolis diserahkan Alim Markus didampingi Hermawan Santoso dan H. Abdullah Nurawi kepada Ketua PW NU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jatim KH Marzuki Mustamar, saat acara buka bersama, di Gedung PWNU Jatim, pada Minggu (24/4).

Penyerahan sembako secara simbolis di MUI Jatim.

        Ketika bertemu para ulama NU, Alim Markus memperkenalkan jajaran terbaru pengurus Yayasan Bhakti Persatuan dan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya. 

        Pada akhir acara, Hermawan Santoso berharap bantuan paket sembako dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

        “Bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan beban untuk menyambut Idul Fitri, apalagi harga bahan pokok naik. Tahun depan kita konsisten akan datang kemari lagi untuk mendistribusikan sembako,” terang Hermawan Santoso.

Suasana acara buka bersama di PWNU Jatim dihadiri para ulama.

        Dalam penyerahan paket bingkisan dihadiri pengurus di antaranya Chandra Wurianto Woo, Rasmono Sudarjo, Anies Rungkat, Tjokro Pontjoharyo, Budhi Tanuwijaya, Mintarso perwakilan Fuqing Jatim, Budiman Wahyudi dan lainnya. vivi

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga