Friday, 27 January 2023

Friday, 27 January 2023

Aktor Revaldo Kembali Ditangkap dengan Barang Bukti  Sabu dan Ganja  

Revaldo ditangkap lagi karena narkoba.

JAKARTA – Aktor Revaldo kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Penyidik Ditnarkoba Polda Metro Jaya tengah memeriksanya secara intensif.

Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa mengatakan, pemeriksaan terhadap Revaldo dilakukan untuk mengembangkan kasus narkoba yang menjeratnya.

“Iya betul penangkapan kemarin, ini masih dalam penyelidikan,” ujar Mukti, Kamis

Aktor Revaldo ditangkap terkait kasus narkoba denan barang bukti berupa sabu-sabu dan ganja. Sejauh ini beum diungkap jumlah barang bukti yang disita polisi dari Revaldo.

 “Barang bukti yang berhasil kami sita sabu dan ganja ya,” kata Mukti.

Pada 10 April 2006 lalu, Revaldo dan temannya tertangkap tangan saat sedang berpesta narkoba. Kemudian, 30 Agustus di tahun yang sama, majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara selama dua tahun, berikut denda sebesar satu juta rupiah dan subsider satu bulan kurungan. Ia Divonis bersalah dan meyakinkan  memiliki narkoba berjenis sabu-sabu.

Revaldo dibebaskan dari penjara pada tanggal 7 September 2007, karena kelakuan baiknya selama menjalani masa hukuman.

Pada tanggal 21 Juli 2010, Revaldo kembali ditangkap akibat penggunaan narkoba. Revaldo diketahui memiliki sabu-sabu seberat 50 gram. Setelah lima tahun dipenjara, Revaldo dibebaskan pada 5 September 2015.

Revaldo alias Revaldo Fifaldi Surya Permana adalah aktor Indonesia kelahiran 18 Juni 1982. Revaldo mengawali kariernya sebagai pemeraga busana. Revaldo terjun ke dunia akting pada tahun 2003, melalui perannya sebagai Rangga dalam sinetron “Ada Apa dengan Cinta?” yang diadaptasi dari film tahun 2002 berjudul sama. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media