International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Aksi Beri Ucapan Lewat Baliho yang Viral, Terbaru untuk Mbak Maya

Baliho raksasa ajakan nikah di Klaten, Jumat 6 Mei 2022.

Baliho raksasa berisi ajakan menikah ke Mbak Maya di Klaten viral. Aksi mengucapkan ucapan ke orang terkasih lewat baliho bukan kali ini saja terjadi.
Sebagaimana diketahui, baliho yang berada di simpang lima Plaza Klaten jadi bahan pembicaraan karena isi baliho yang dianggap tidak lazim seperti layaknya papan iklan.

Baliho yang disertai dengan foto Maya tersebut bertulisan ‘Maya Eka Wijayanti, mau ga jadi istriku ? Alias Will You Marry Me ?’

Baliho itu dipasang oleh seorang polisi bernama Tommy Aditya Prabowo. Saat ini Tommy diketahui telah resmi melamar Maya Eka Wijayanti.

Proses lamaran digelar di salah satu hotel di Jalan Pemuda Tengah, Klaten, pada Sabtu (7/5) dengan dihadiri sekitar 100 orang. Dalam acara lamaran Tommy dan Mbak Maya terlihat kompak memakai setelan nasional berwarna biru.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya akan menjawab, atas restu ibu, bapak, kakak, beserta keluarga dari Mas Tommy. Dan ibu, adik, serta keluarga saya dan seandainya bapak saya masih pasti beliau akan senang bahagia karena anak perempuannya dilamar oleh lelaki yang begitu sabar, penyayang, menerima kekurangan saya, dan saya harap Mas Tommy menguatkan saya, menuntun saya maka saya Maya tidak menolak tapi menerima,” kata Maya menjawab lamaran Tommy, Sabtu (7/5).

Saat ditemui seusai acara, Tommy yang kini berpangkat Ipda dan berdinas di Mabes Polri itu mengungkapkan ide di balik memasang baliho. Menurutnya, hal itu dia lakukan untuk mengungkapkan perasaan agar Maya lebih yakin dengan niatnya untuk melamar.

“Saya ingin mengungkapkan isi hati saya, saya ingin ungkapkan di baliho kota Klaten, Dik Maya kan asli Klaten. Tanggal 26 April saya pesan untuk kemarin sama sekarang, besok (hari ini) sudah dicopot,” kata Tommy, kemarin.

Aksi menyampaikan ucapan via baliho ini juga pernah dilakukan sebelumnya oleh orang lain. salahsatunya baliho ucapan ulang tahun di Ponorogo, tepatnya di perempatan Pasar Pon, Jalan Batoro Katong, Siman, Ponorogo.

Baliho ini pun sempat viral. Sebab baliho tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan foto seorang gadis.Baliho berukuran 4×2 tersebut berada di sisi selatan bagian barat dari bundaran Pasar Pon sehingga penampakannya eye catching alias mencolok. Baliho ulang tahun tersebut berwarna pink terang berisi dua foto seorang gadis yang tertulis bernama Ferra Retnosari. Lengkap dengan tulisan selamat ulang tahun ke-22, 25 Februari 2021.

Baliho yang dipasang seorang wanita yang mengucapkan selamat ultah kepada pacarnya di Tegal juga jadi perhatian banyak orang. Baliho itu terpasang selama beberapa hari di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Tegal.

“Pemasangnya Yeni Amalia wanita asal Brebes, sedangkan sang pacar pria warga Kota Tegal. Dia pasang baliho hanya satu Minggu dari Selasa malam,” kata Direktur PT Merah-Putih Megah Bersama Advertising, selaku vendor reklame, Yoppi Octa Putra, kepada wartawan di kantornya, Kamis (15/4) lalu.

Baliho itu berwarna biru itu berisi ucapan ultah disampaikan oleh Yeni Amalia untuk sang pacar Avner Gunawan.Baliho ini berukuran 5×10 meter berisi foto Avner Gunawan. Di bawahnya tertulis, ‘Happy Birthday Avner Gunawan, with love Yeni Amalia’.***

Osmar Siahaan

Komentar