Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Ajak Masyarakat Tidak Golput, Apindo, Hippindo dan APPBI Gelar Klingking Fun, Belanja Diskon di Hari Pesta Demokrasi

Fetty Kwartati, Shinta Kamdhani Alphonzus Widjaja dan Budihardjo Iduansjah berfoto bersama.

JAKARTA—Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) bersama Hippindo (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) dan APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) mengadakan Klingking Fun, Rabu (14/2) mendatang.

         Ketua Umum Apindo Shinta Kamdani menyampaikan bahwa program Klingking Fun merupakan upaya para pengusaha untuk mencairkan suasana di masyarakat disaat Pemilihan Langsung, baik Pilpres, maupun Pileg Provinsi/Kabupaten Kota.

         “Kita lihat belakangan ini semakin panas situasinya. Jadi, saya bilang sama teman-teman pengusaha kayaknya kita harus meredam suasana agar lebih hangat gak usah panas-panas lebih dingin, adem,” kata SHinta dalam konferensi pers Program Klingking Fun: Pesta Diskon, Anti Golput, di kantor Apindo, Jakarta, Kamis (1/2).

         Program yang berlangsung 5 tahun sekali ini, sekaligus melanjutkan program ditahun 2019 lalu yang berlangsung sukses dan meningkatkan penjualan peritel, walaupun Ini merupakan pesta diskon spesial untuk masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Ketua Panitia Klingking Fun 2024 sekaligus Plt. Wakil Ketua Umum Hippindo Fetty Kwartati, mengatakan program ini merupakan kegiatan ikonik 5 tahunan bagi masyarakat Indonesia yang sedang menyambut dan mengikuti pesta demokrasi.

“Tahun ini kita mengadakan lagi lebih dahsyat dan heboh, karena tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 70 persen,” imbuhnya.

         Hingga kini saja sudah banyak brand partners yang bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2024. Diantaranya, untuk Bakmi GM, Byford, Chigo Flip, EA7, Grill Man, Guardian, Kios Unggas, Kios KTI, dan Gokana.

         Selain itu juga KOBA, Les Femmes, Maqui’s, Milow, Naughty, Nobby, Herborist, Pendopo, Pomelo, Prima Freshmart, Raa Cha suki & BBQ, Sushi Kiosk, Sushi Tei, Star Studi, Tom Sushi, Toys Kingdom, Wingstop.

         Ketua APPBI Alphonzus Widjaja menyambut baik program Klingking Fun, karena ini menunjang para pengelola pusat belanja untuk menyambut kedatangan Masyarakat usai melakukan pencoblosan.

“Mall saat ini bukan lagi tempat belanja, melainkan sarana untuk berbagai aktivitas keluarga, baik silaturahmi dan lainnya,” ungkapnya.

         Ketua Umum Hippindo Budihardjo Iduansjah menambahkan, Klingking Fun untuk meningkatkan partisipasi pemilih, meningkatkan lalu lintas ke pusat belanja, dan meningkatkan jumlah wisatawan ke tempat wisata lainnya.          “Kami juga sudah lapor ke Menparekraf Sandiaga Uno dan beliau mendukung full program ini, nanti beliau juga akan bantu promosikan, juga dengan institusi Pemerintah lainnya seperti keterangan dari ibu Shinta Kamdani” ujarnya. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media