Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Airlangga dan Cak Imin Saling Kalungkan Sarung Hijau dan Kuning

Airlangga dan Cak imin saling kalungkan sarung hijau dan kuning.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto memberikan sarung berwarna hijau dan kuning kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat bertemu di kawasan Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Terakhir kita ada ini Cak Imin, ada souvernir buat Pak Muhaimin, ini isinya sarung 2 warna, kuning dan hijau,” ujar Airlangga sembari memperlihatkan sarungnya, Jumat (10/2).

Airlangga pun langsung mengalungkan sarung berwarna kuning ke bahu Cak Imin. Tak mau kalah, Cak Imin juga ikut mengalungkan sarung berwarna hijau ke Airlangga.

“Kalau sudah semakin rapat, satu sarung dua warna,” ungkap Airlangga diiringi gelak tawa.

“Ini meskipun sarungnya dari pak Airlangga, itu kalau tradisi di PKB kita yang nyangkutin. Airlangga yang hijau. Cerdas ini.” timpal Cak Imin.

Adapun, dalam pertemuan itu Airlangga mengatakan, memasuki tahun politik 2023 ini tugas partai koalisi pemerintahan akan semakin berat. Namun demikian, ia sepakat bersama partai PKB untuk berjuang keras melewati hal tersebut.

“Pertemuan antara dua partai dan tadi kami bersepakat bahwa tugas sebagai koalisi partai yang di dalam pemerintahan ini semakin berat dan semakin perlu dikonsolidasikan karena tentu banyak agenda utama yang harus dilaksanakan,” ujar Airlangga di lokasi, Jumat (10/2). ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media