Ade Yasin Kembali Jadi Ketua DPW PPP Jabar

BOGOR (IM)  – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat kembali menetapkan Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin sebagai Ketua DPW PPP masa bakti 2021-2026.

Ade dipilih  secara aklamasi, karena menjadi satu-satunya kader yang mencalonkan diri. Acara berangsung di Hotel Le Eminence Cianjur, Jawa Barat, Senin (29/3).

Dalam sambutannya, Ade Yasin, mengatakan, ke depan pihaknya akan mempersiapkan partai untuk bekerja ekstra dan membutuhkan orang-orang yang memang sejalan dengan partai.

“Kita siapkan partai dari orang-orang yang memang sejalan dan mau bekerja. Sehingga ke depannya partai bisa kembali berjaya,” kata Ade Yasin. 

Ia menjelaskan, partai setelah ini bersiap menentukan siapa yang akan didukung dan maju dalam kontestasi politik  untuk Pileg 2024 mendatang.  Pihaknya akan menyiapkan workshop untuk para kader. Karena partai membutuhkan kader yang kompeten, serta mau turun untuk bekerja membangun Jawa Barat. 

Workshop, kata Ade, digelar untuk pendidikan para kader dan pengurus. Karena para kader dapat mencalonkan legislatif, tapi belum tentu siap menjadi anggota legislatif. Menurutnya, dengan adanya workshop pendidikan, dapat menciptakan kader yang siap mewujudkan kemajuan partai PPP. (Gio)

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp