Adam Deni Laporkan Jerinx ke Polda Metro Lantaran Dituduh Hilangkan Instragramnya

Jerinx SID. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Pegiat sosial Adam Deni melaporkan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx ke Polda Metro Jaya karena ia dituduh menghilangkan akun Instagram Jerinx.

“Betul (saya melaporkan). Intinya pemberitaan tudingan menghilangkan akun Instagram dia,” kata Adam saat dikonfirmasi, Minggu (11/7).

Laporan itu dibuat di Polda Metro Jaya, Sabtu (10/7), pukul 10.30 WIB. Sebelum melaporkan Jerinx, Adam mengaku sempat ingin melakukan mediasi dengan drummer Superman Is Dead itu.

“Dia nolak karena dia menganggap saya bukan siapa-siapa,” ucap Adam.

Kuasa hukum Adam, Machi Ahmad mengatakan, kliennya memilih menggunakan hak konstitusional sebagai warga negara dengan melaporkan Jerinx.

“Setelah sebelumnya adanya deadlock (tidak tercapai mufakat) terkait rencana perdamaian antara kedua belah pihak yang sebelumnya sudah dikomunikasikan via telepon,” kata Machi dalam keterangannya.

“Dan saya sebagai kuasa hukum juga sudah mencoba memediasikan keduanya dengan semaksimal mungkin, namun sayangnya belum ada titik temu,” lanjut Machi.

Terpisah, pihak Polda Metro Jaya akan memeriksa terkait laporan yang dibuat Adam dan kuasa hukumnya. “Nanti di-cek ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp