Adakan Baksos, Lions Club Bandung Liberty Sumbang Perlengkapan Kantor dan Kelas ke YKAKI Bandung

KI-KA : Anggota Lions Club, Lai Xiu Fang, Yan Mei Hua, Chen Rui Nian, Ping Yang Niang, Ibu Ina, Lai Ai Ling, Chen Sheng Long, Xu Liang Guang, Lani Halim, Huang Ai Zhen di “Rumah Kita”.

BANDUNG–Lions Club Bandung Liberty, Kamis (18/3) lalu menyelenggarakan bakti sosial. Dalam aksi sosianya itu, Lions Club Bandung Liberty menyerahkan bantuan perlengkapan kantor dan ruang kelas kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung “Rumah Kita”, guna mendukung dan membantu kegiatan pembelajaran mereka.

Bantuan diserahkan oleh Ketua Lions Club Bandung Liberty Lai Ai Ling bersama Lai Xiu Fang, Yan Mei Hua, Chen Rui Nian, Ping Yang Niang, Lani Halim, Huang Ai Zhen, Ketua Lions Club Bandung Merdeka Xu Liang Guang dan  VDG2 Toni S. Bantuan diterima oleh pimpinan “Rumah Kita” Ina.

Ada pun bantuan yang diberikan berupa 4 unit komputer dan monitor LED, satu unit laptop, satu unit televisi 50 inch, satu unit keyboard, satu buah gitar dan 4 unit mikrofon nirkabel.

Anak penderita kanker dan guru berfoto bersama di depan keyboard.

Lai Ai Ling dan Xu Liang Guang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Ina. Ketua Lions Club Indonesia 307 B2 Rupi Arsieh dan Pendiri YKAKI Aniza Mardi Santosa serta pimpinan YKAKI seluruh Indonesia.

          Disaksikan oleh Ketua Komite Pencegahan dan Penanggulangan Kanker Anak Lions Club Indonesia 307 B2  Puspita Dewi Prijadi melalui Cloud online.

          Ina dalam ucapan terima kasihnya menyatakan karena anak penderita kanker berbagai daerah di Indonesia banyak yang datang berobat ke Bandung maka waktu yang tertunda lebih panjang.

Pimpinan Lions Club Bandung Liberty dan Ina berfoto bersama.

Dan agar tidak menunda proses pembelajaran mereka maka kami disini telah mempersiapkan guru dan ruang kelas. Agar anak-anak tersebut dapat belajar atau bernyanyi dan bersenang-senang. Sehingga anak-anak tersebut dapat bergembira disini seperti layaknya di sekolah.

          Lai Ai Ling menyatakan Lions Club Bandung Liberty mengemban visi misi dan kepercayaan Lions Club International. Selalu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan anak-anak penderita kanker.

“Karena itu kami memberikan sumbangan peralatan ini. Diharapkan dapat menyediakan semua peralatan belajar dan hiburan bagi anak YKAKI. Sehingga mereka bisa lebih bersenang-senang,” pungkasnya. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp