International Media

Minggu, 26 Juni 2022

Minggu, 26 Juni 2022

AC Milan Ingin Gaet De Ketelaere

Charles De Ketelaere, Pemain Club Brugge.

MILAN – AC Milan dikabarkan ingin menggaet Charles De Ketelaere. Gelandang serang muda asal Belgia itu disebut-sebut sebagai The Next Kevin De Bruyne.

AC Milan memang mau memperkuat skuad musim depan di bursa transfer musim panas ini. Juara Liga Italia musim 2021/2022 itu mau menambah pemain-pemain muda.

Salah satu pemain yang kini diincar Milan adalah De Ketelaere, yang kini memperkuat   Club Brugge dan masih berusia 21 tahun.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AC Milan kabarnya sudah bernegosiasi kepada Club Brugge. Harga yang dipatok Club Brugge jika Rossoneri mau memboyong Charles De Ketelaere, tidak kurang dari 30 juta Euro atau setara Rp469 miliar.

De Ketelaere adalah pemain akademi Club Brugge. Dirinya tembus ke skuad utama pada tahun 2019. Ia bermain di pos gelandang serang. Musim lalu di Liga Belgia, dirinya cukup tokcer dengan mencetak 14 gol dan tujuh assist dari 33 laga.

Sang pemain punya postur tinggi badan 1,9 meter. Hal itulah yang membuatnya juga jago dalam duel udara. Ia juga disebut-sebut sebagai ‘The Next Kevin De Bruyne’. De Ketelaere juga lebih dominan dengan kaki kiri dan mampu jadi jenderal di lini tengah.

Hanya saja, langkah AC Milan untuk memboyong De Ketelaere tidaklah mudah. Milan juga harus bersaing dengan Leeds United yang kabarnya mematok harga tinggi.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan ingin merekrut Renato Sanches. Hanya sayang, Milan kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain. Rossoneri kesulitan mencapai kesepakatan dengan Lille, selaku klub pemilik Sanches. Masalah harga ditengarai menjadi penyebabnya.

Sebagai juara bertahan, AC Milan ingin memperkokoh skuad, sehingga saat bertarung di musim baru nanti tidak mengalami masalah. Milan diprediksi bersaing ketat dengan Inter Milan, Juventus, Napoli dan AS Roma guna meraih scudetto di musim 2022/2023.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga