Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Abraham Kembali Bertaji Di Olimpico

Selebrasi Tammy Abraham dan pemain AS Roma usai gol ke gawang Empoli.,

ROMA – AS Roma menundukkan Empoli, 2-0, dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (5/2) dinihari WIB. Kemenangan  Giallorossi ditentukan oleh Roger Ibanez (2) dan Tammy Abraham (6).

Olimpico Roma seperti bukan rumah untuk Tammy Abraham belakangan ini. Tapi, Abraham akhirnya bisa menuntaskan puasa gol kandangnya.

Musim 2022/2023 memang bukan periode begitu menyenangkan untuk Abraham. Setelah jadi mesin gol Roma dengan 27 gol musim lalu, Abraham seret gol. Dia baru bikin enam gol dan empat assist sedari awal musim.

Penampilannya pun begitu disorot, terutama karena tidak bisa mencetak gol di kandang sendiri. Pasalnya,  sepanjang musim ini, enam gol Abraham semuanya dibuat di kandang lawan.

Kali terakhir Abraham bikin gol kandang adalah saat di leg pertama semifinal Conference League musim lalu menghadapi Leicester City. “Ini sangat penting untuk saya, sudah lama saya menunggunya. Saya mencetak banyak gol di kandang musim lalu dan saya tidak sabar untuk mencetak yang pertama di musim ini,” ujar Abraham kepada DAZN.

Ia pun bersyukur karena timnya bisa meraih poin penuh di laga itu. “Saya harusnya bisa bikin 2 atau 3 gol sundulan di depan fans  di laga ini, tapi saya sudah puas kok dengan gol itu. Saya bersyukur dengan tiga poin dan semoga saja saya bisa terus mencetak gol di kandang yang saya cintai ini,” tandasnya.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media