10 Ribu Pedangan di Jakarta akan Divaksin Copid-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

BALAI KOTA – Pemprov DKI Jakarta  segera melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 10 ribu pedagang di 153 pasar yang ada di Ibu Kota. Program vaksinasi ini menjadi tahapan kedua setelah sebelumnya diberikan kepada tenaga kesehatan.

“DKI sudah menyiapkan data kurang lebih 10 ribu iya kan. Nanti juga yang lain-lain termasuk juga Pak Jokowi memberikan kesempatan kepada teman-teman wartawan yang sementara tahap 1 kan 5.000. Itu juga akan dimulai,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Balai Kota, Jakarta, Selasa (16/2).

Ia menambahkan, Pemprov DKI akan melaksanakan program vaksinasi Covid-19 sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat. Prinsipnya, kata dia, faskes yang ada di Ibu Kota siap dalam melakukan vaksinasi.

“Kami menunggu saja sesuai dengan aturan dan ketentuannya, tahapan demi tahapan, kemudian juga pendataannya,” ujarnya.

Ariza meminta, warga Ibu Kota untuk bersabar lantaran setiap orang akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk divaksin Covid-19 guna penyebaran virus corona bisa segera dikendalikan. “Semua masyarakat sabar. Nanti pada waktunya akan mendapat kesempatan yang sama, tidak kurang semua warga Jakarta semuanya akan mendapatkan yang memenuhi ketentuan dan syarat yang ada,” tuturnya.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp