0! FISH, Resto #Bukan Ikan Biasa Resmi Hadir di Puri Mansion, Jakarta Barat

Frans Atmaja, Andrie Wongso dan Sutikno Sanusi

JAKARTA –Pandemi Covid-19 masih belum mereda. Semua masih terus harus waspada dan selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah tertular virus ini. 

Sutikno Sanusi, Sella, Mira, dan Andrie Wongso

Berbagai upaya dilakukan Pemerintah untuk menjaga agar virus ini tidak berkembang luas dan kini telah dilakukan pelaksanaan vaksinasi yang diawali para pelaksana garda terdepan dalam pencegahan virus ini.

Bagi semua keluarga, tentu berharap tidak terpapar virus ini, karenanya asupan gizi sangat diperlukan untuk stamina terus terjaga.

Sutikno Sanusi bersama Muljawan Jahya dan tamu kehormatan lainnya saat Grand Opening

Selain vitamin, olah raga danlainnya  juga salah satunya asupan makanan yang hygine dan bernilai gizi baik.

Nach, ada salah satu Resto di bilangan Puri Mansion, tepatnya di Jalan Lingkar Luar Barat, Kelurahan Kembangan Selatan, Kec Kembangan, Jakarta Barat bernama O! FISH.

Bertagline#Bukan Ikan Biasa, resto ini menggunakan bahan ikan yang bukan sembarang ikan dan sayuran segar serta minuman juice berbagai variasi yang fenomenal.

Tim resto O!Fish Puri Mansion

O! Fish memiliki keistimewaan, bisa pilih menu mau ikan apa, dideepfry/pansear dan mau side dishes sama saos apa bervariasi tergantungikan yang kita pilih. Ada salmon, cobia, sea bass dan ocean wagyu.

Motivator No.1, Andrie Wongso yang sangat dikenal dengan tagline#Luar Biasa dan pendiri perkumpulan senam AWS3 (Andrie Wongso Senam Sehat dan Senang), turut mencicipi menu yang tersedia sesuai pilihan. Ia merasa puas dan mengagumi resto yang tertata apik, milenial dan sangat cocok untuk keluarga dan harga yang pantas.

“Saya diundang makan, katanya makanannya enak-enak. Setelah saya icip-icip, ternyata memang luar biasa, lezat, dan bergizi serta menyehatkan. Saya juga senang dengan penataan ruang yang cocok buat anak muda dan keluarga, terutama masa pandemic ini” kata Andrie Wongso, saat berkunjung, pada Jumat (12/03) lalu.

Menurut Andrie Wongso yang sempat berbincang serius dengan Founder Sutikno Sanusi dan Frans Atmaja, sentuhan makanan menyehatkan saat ini dicari konsumen, terutama yang ingin menikmati hidangan Lezat dan bergizi.

O!Fish juga punya banyak keistimewaan, bisa pesan antar melalui aplikasi Grabb Food dan Go Food dengan packing yang hygene.

Resto yang melaksanakan soft launching pada Jumat (5/3) ini langsung memberikan diskon 50% saat Grand Launching mulai 12-14 Maret.

O Fish Puri Mansion

Kini, O! Fish telah resmi dibuka, selain mudah dijangkau resto ini, cocok untuk milenial hang out dan keluarga disaat waktu yang senggang. bam

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp